DJ TE MOLA SLOW FULL BASS 2020 - SIMPATISAN, AUX-AUX & ONTHELIS BUAT PAN...



Latar video ini adalah video viral DJ Te Mola Slow Full Bass 2020 yang didalamnya disisi oleh kegiatan Simpatisan, Keluarga Aux-aux dan Onthelis Prabu Lugina yang bersama-sama mendukung dan mengadakan kegiatan atau panggung untuk LPI Nuurul Yaqiin Lumbunggirang 2 pada sbuah peringatan hari besar Islam. Bila sekarang kita harus stay home semoga video ini jadi bekal dan kenangan akan kebersamaan kita. Terimakasih kepada : Dona Tri Firgianti Chanel Youtube yang telah mengunggah videonya sebagai Creative Common DJ TE MOLA SLOW FULL BASS 2020 https://www.youtube.com/watch?v=lG9LOJ8DXLo Mudah-mudahan viewnya semakin membludak dan izinkan Kami numpang tenar. Semoga kecipratan seabrek viewer.....

Pada acara peringatan Isro Mi'raj di LPI Nuurul Yaqiin Lumbunggirang Ds. Lumbungsari Ciamis Tahun 1441 H, atau Tahun 2020 diisi dengan serangkaian acara yang terdiri dari Istighosah, ceramah keagamaan, dan pada siang harinya diadakan juga serangkaian acara hiburan.
Acara istighosah dipimpin langsung oleh pimpinan LPI Nuurul Yaqiin yaitu Ustadz H. Abdurrahaman Syarif.
Kalau sahabat ingin melihat video cuplikanya klik disini : https://youtu.be/QtffPzLarAQ (ISTIGHOSAH BERSAMA USTADZ ABDURRAHMAN SYARIF)
Ceramah Agama disampaikan oleh Kiyai H. Nur Kholis Ahyad yang merupakan Dewan Kiyai di Miftahul Huda Pusat atau lebih dikenal dengan Miftahul Huda Manonjaya
Isi dari ceramahnya bisa sahabat lihat di sini : https://youtu.be/ngVFuPtNAxU (

KH. NUR KHOLIS AHYAD DEWAN KIYAI MIFTAHUL HUDA BERTAUSIYAH DI NUURUL YAQIIN LUMBUNGGIRANG)

peringatan isro mi'raj yang deselenggarakan pengurus ini di dukung penuh oleh para simpatisan Nuurul Yaqiin yang terdiri dari Keluarga Aux-Aux, orang tua santri, masyarakat sekitar lembaga, dan juga didukung oleh Komunitas Onthelis Lumbunggirang atau lebih populer dengan panggilan Prabu Lugina.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DJ TE MOLA SLOW FULL BASS 2020 - SIMPATISAN, AUX-AUX & ONTHELIS BUAT PAN..."

Posting Komentar