MEME lucu Idul Fitri

nggak tahu memeSeperti yang sudah kita semua tahu; MEME (dibaca “mim”) adalah pesan singkat melalui kata-kata yang disertai gambar cuplikan baik dari gambar lagi maupun dari video yang diedit sebagai ilustrasinya, yang sebelum diunggah ke media sosialnya harus terlebih dahulu diverifikasi oleh situs-situs seperti kalau di Indonesia 1CAK.com, dan kalau di luar negeri seperti knowyourmeme.com, memecenter.com, dan9gag.com.

Jadi kalau hanya gambar yang ditambahi tulisan saja tanpa diverifikasi oleh situs-situs tersebut di atas itu belum termasuk meme melainkan hanya Imaga Caption (“gambar yang diberi tulisan”) saja.

Membuat meme sendiri sebetulnya sangat mudah, anda bisa membuatnya sendiri dengan program image editor di komputer atau langsung menggunakan meme generator yang online supaya lebih cepat.

Sehubungan dengan hampir tibanya Idul Fitri kita banyak menemukan meme-meme yang lucu dan menggelitik. Seperti kami juga membuat satu contohnya seperti ini:

 Diet dengan puasa

Contoh meme lucu idul fitri yang lain yang dapat Corner 23 tampilkan adalah seperti ini :

Meme Lucu Idul Fitri ngantar THRMeme Lucu Idul Fitri THR belum cairMeme Lucu Idul Fitri THR masi buremMeme Lucu Idul Fitri THR semoga cepat sampai tujuanMeme Lucu Idul Fitri THRMeme Lucu Idul Fitri turn donk THR

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MEME lucu Idul Fitri"

Posting Komentar