Contoh Sertifikat Pesantren Ramadhan

Sertifikat (/ser·ti·fi·kat/ /sértifikat/ n) menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah berarti tanda atau surat keterangan (pernyataan) tertulis atau tercetak dari orang/ lembaga yang berwenang yang dapat digunakan sebagai bukti pemilikan atau suatu kejadian.

Sertifikat kegiatan Pesantren Ramadhan diberikan kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan Pesantren Ramdahan oleh lembaga atau panitia penyelenggara.

Dengan diberikanya sertifikat Pesantren Ramadhan selain akan menjadi bukti bahwa seseorang telah mengikuti kegiatan, diharapkan juga dengan sertifikat tersebut akan menjadi motivasi bagi anak atau seseorang tersbut untuk selalu mengikuti kegiatan-kegiatan positif.

Dan pada kesempatan kali ini Corner 23 memberikan contoh Sertifikat Pesantren Ramadhan, walaupun pada postingan ini kami memberikan contoh dalam format gambar saja, akan tetapi apabila anda menginginkanya dalam format lain yang lebih mudah untuk anda edit, anda tinggal memintanya kepada kami dengan cara mengirim SMS maupun e-mail kepada kami, dan insyaAllah kami akan memberikanya secara gratis.  

Contoh Sertifikat Pesantren Ramadhan itu adalah seperti ini :

Contoh Sertifikat Pesantren Ramadhan

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Contoh Sertifikat Pesantren Ramadhan"

  1. Assalamualaikum boleh minta desainnya dalam format lain yang bisa di edit kak? misal .cdr .psd ke email : naufaldenta.e.n@gmail.com

    BalasHapus
  2. Boleh, ntar di e-mail kan ya....

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum boleh minta desainnya dalam format...... ke email?? fadlikhanna@gmail.com

    BalasHapus