Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

 

 

Ciamis,15 Mei 2016

 

Perihal : Lamaran Pekerjaan

 

Kepada Yth,

HRD PT Kereta Api Indonesia (KAI)

di

Tempat

 

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari media elektronik via internet perihal lowongan pekerjaan di perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI). Melalui surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di PT. Kereta Api Indonesia (KAI).

 

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                            :    Siska sundari

Tempat/Tanggal Lahi    :    Ciamis, 27 Agustus 1997

Jenis Kelamin                :    Perempuan

Pendidikan                    :    SMK Negeri 1 Kawali

Alamat                          :    Dusun Nyalindung, RT. 006, RW. 002, Desa  Lumbung, Kec. Lumbung  Kab. Ciamis, Prov. Jawa Barat

Status                            :    Belum Menikah

Telepon                         :    081221572700

 

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan saya lampirkan:





1.    Daftar Riwayat Hidup

2.    Scan Surat Keterangan Lulus

3.    Scan KTP

4.    Scan pas foto terbaru 4X6

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bergabung dan bekerjasama pada perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin. Atas perhatianya saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,

 

Siska sundari

Begitulah Contoh Surat Lamaran Pekerjaan dari Corner 23, bagi yang memerlukan contoh-contoh surat yang lain, Anda bisa mencarinya disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan"

Posting Komentar