Contoh Monolog AKU PETUALANGAN ……

 Tokoh Monolog
AKU PETUALANGAN ………
Alam kian merunduk
Hamparan bumi pun layu
Tak terasa perjalanan kaki menoreh batu-batuan
Kerikil yang tajam
Pahit terasa dijari kakiku
Akan terasa kian merebah
Yang lanjut pada hakekatnya
Dengan terhitung waktu
Perbawa arus seolah melepuh
Aku tak kunjung tiba
Aku tak sampai pula
Ada impian yang kudambakan
Kemana ku langkahkan kaki
Tergetar bukan karena bangga
Bergetar dengan lapar dan dahaga
Kiranya hidupku bias berubah
Jika aku rakus tak menerima takdirku
Jika aku patah dengan keimananku
Apakah artinya hidup …………………….
Sekalipun perut  menyusup tiba
Ragaku seolah …………. tak berdaya
…………………………………  Namun setitik iman
setitik darah yang suci
masih mengalir di tubuhku
Maha kebesaran Mu ya Allah
Keagungan Mu dan keajaiban
Tetap aku dambakan dengan terhempas di dadaku
Semoga aku kembali padamu ………………..
Dengan khusnul khotimah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Monolog AKU PETUALANGAN ……"

Posting Komentar