Model Jaket Wanita Terbaru

Model Jaket Wanita Terbaru (26)Musim kemarau tiba, dan udara terasa dingin apalagi di malam hari, lebih dingin daripada musim penghujan. Kalau dilihat sekilas terlihat seperti ironis, bukankah seharusnya musim penghujan lebih dingin dibandingkan musim kemarau? ! memang ya… saat hujan turun suhu akan terasa dingin, Karena air hujan yang turun dari langit adalah merupakan bagian dari awan yang suhunya memang sangat dingin karena awan berada jauh dari permukaan bumi sehingga tekanan udaranya menjadi rendah yang secara otomatis akan menurunkan suhunya juga.

Lalu mengapa musim kemarau suhunya lebih dingin?

Begini jawabanya: karena air merupakan salah-satu penghantar panas yang cukup baik, sehingga pada musim penghujan dimana terdapat banyak air dipermukaan bumi dan banyak juga yang diserap bumi, sehingga mengakibatkan semakin banyaklah panas bumi yang diserap oleh partikel-partikel air tersebut, dan hal inilah yang menyebabkan pada musim penghujan terasa lebih hangat. Dan sebaliknya karena pada musim kemarau yang pada musim ini sangat sedikit air yang berada dipemukaan bumi ataupun yang terserap permukaan bumi menyebabkan panas matahari tidak banyak diserap oleh air, sehingga di permukaan bumi suhunya terasa lebih dingin.

Nah, untuk mengatasi dinginya pada musim kemarau, tentu saja kita akan berusaha menggunakan pakaian yang dapat menghangatkan tubuh badan kita, dan disini Corner 23 ingin memberikan beberapa contoh model jaket wanita terbaru, yang cantik, modis dan up to date. Cuma yang perlu selalu kami ingatkan bahwasanya kami bukanlah blog toko online atau bahkan pemilik sebuah toko pakaian, kami disini hanya ingin berbagi ide, semoga saja ada dari beberapa model yang kami sajikan berkenan dengan selera anda yang kemudianya dapat anda jadikan referensi tatkala anda berniat membeli sebuah jaket baik di toko maupun melalui jualan online.

Model Jaket Wanita Terbaru (14) Model Jaket Wanita Terbaru (15) Model Jaket Wanita Terbaru (16) Model Jaket Wanita Terbaru (17) Model Jaket Wanita Terbaru (18) Model Jaket Wanita Terbaru (19) Model Jaket Wanita Terbaru (20) Model Jaket Wanita Terbaru (21) Model Jaket Wanita Terbaru (22) Model Jaket Wanita Terbaru (23) Model Jaket Wanita Terbaru (24) Model Jaket Wanita Terbaru (25) Model Jaket Wanita Terbaru (27) Model Jaket Wanita Terbaru (29) Model Jaket Wanita Terbaru (30) Model Jaket Wanita Terbaru (33) Model Jaket Wanita Terbaru (37) Model Jaket Wanita Terbaru (39) Model Jaket Wanita Terbaru (46) Model Jaket Wanita Terbaru (47) Model Jaket Wanita Terbaru (50)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Jaket Wanita Terbaru"

Posting Komentar