Apple Segera Luncurkan Newgadget iPad Terbaru

Apple makin sibuk jelang hajatan mereka yang akan dilangsungkan pada 22 Oktober 2013 mendatang. Untuk memperkenalkan iPad terbarunya, Apple kini telah membagi-bagikan undangan untuk menghadiri acara perkenalan tersebut kepada para wartawan.
Apple Segera Luncurkan iPad Terbaru (6)Seperti yang dilansir Mashable (15/10), undangan ini bertuliskan di mana lokasi dari acara peluncuran dua gadget baru Apple, iPad atau iPad mini. Acara tersebut ditulis akan diselenggarakan di Yerba Buena Center for the Arts Theater, San Francisco, California, Amerika Serikat.
Memang belum diketahui apakah dalam acara ini iPad terbaru benar-benar akan dilansir. Namun, banyak analis berani berspekulasi bahwa iPad pertama dengan iOS 7 tersebut memang akan hadir pada bulan ini.
Sebelumnya, sebuah laporan terbaru yang dikutip dari Apple (11/10), mengungkapkan bahwa kini perusahaan asal Cupertino tersebut masih mengalami kendala pasokan iPhone 5S. Hal ini pun memunculkan rumor bahwa iPad terbaru nantinya bakal tak diperkenalkan bulan ini.
Hal tersebut dikatakan membuat pengiriman perangkat iPhone 5S menjadi terlambat 2-3 minggu ke depan. Otomatis, perilisan iPad Mini 2 dan iPad 5 akan terganggu dengan permasalahan tersebut.
Dikutip dari Mac Rumors (29/9), Perbedaan desain iPad 4 dan iPad 5 (terbaru) sangat terasa. Baik dari segi ketebalan, keringanan, dan speaker stereo yang benar-benar baru.
Diketahui dari sumber tersebut, iPad 5 lebih panjang 2mm dari iPad 4, sedangkan perbedaan mencolok terdapat pada lebar. Lebar iPad 4 adalah 185,7mm sementara iPad 5 hanya 165mm.
Tulisan ini Corner 23 Kopi Paste dari http://www.merdeka.com
Apple Segera Luncurkan iPad Terbaru (2)Apple Segera Luncurkan iPad Terbaru (3)Apple Segera Luncurkan iPad Terbaru (4)Apple Segera Luncurkan iPad Terbaru (5)Apple Segera Luncurkan iPad Terbaru





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apple Segera Luncurkan Newgadget iPad Terbaru"

Posting Komentar