Cara Menghilangkan Jerawat

Wajah berjerawat memberikan kesan yang kurang baik pada diri kita, seakan-akan kita termasuk kepada golongan orang yang kurang memperhatikan kebersihan tubuh badan kita. Walaupun adakalanya anda termasuk pada orang yang begitu perhatian kepada kebersihan tubuh badan tetapi anda mengalami masalah di wajah anda.

Cara Menghilangkan JerawatAda beberapa sebab yang membuat wajah kita berjerawat diantaranya adalah : kita kurang baik memperhatikan kebersihan badan dan tempat kita berada; jenis kulit muka kita yang tergolong kepada jenis kulit yang rentan serangan jerawat; hormon dalam tubuh; pola hidup kita yang kurang sehat; dan ada satu penyebab yang sepertinya sepele akan tetapi sesungguhnya sangat berkemungkinan untuk tumbuhnya jerawat di wajah kita yaitu kebiasaan yang salah dalam membersihkan wajah kita.

Untuk membebaskan wajah kita dari jerawt hendaklah kita selalu membersihkan wajah kita dengan pembersih yang baik, dan tidak mengandung zat-zat yang membahayakan kulit wajah kita. Dalam memillih pembersih wajah hendaklah kita memilih pembersih yang berasal dari bahan-bahan alami seperti daun jambu biji, dan lain lain. Dan satu hal yang sangat penting diperhatikan saat kita membersihkan wajah kita adalah kita harus ingat bahwa pembersih muka bukanlah masker, dan pembersih muka setelah kita gosokan di kulit wajah kita menjadi bercampur dengan kotoran dari kulit, oleh karena itu kita tidak boleh membiarkan busa pembersih menempel lama di wajah kita setelah kita membilas muka kita, atau dengan kata lain : setelah kita membilas wajah kita dengan pembersih maka kita harus langsung membersihkanya dengan air bersih. Hal ini berbeda dengan shampo pembersih rambut; untuk mendapatkan khasiat yang terdapat dalam pembersih rambut, maka sebaiknya kita membiarkan shampo tersebut meresap kedalam pori-pori rambut kita beberapa saat.

Corner 23 berpendapat bahwa dengan perlakuan di atas dan dengan melakukan pola hidup sehat seperti cukup mendapatkan kalori dari sinar matahari pagi, rajin berwudhu, mengkonsumsi makanan sehat, dan terbebas dari make-up yang berlebihan akan dapat membebaskan wajah kita dari jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat (2)Cara Menghilangkan Jerawat (3)Cara Menghilangkan Jerawat (4)Cara Menghilangkan Jerawat (5)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar