Barcelona vs Munchen



 
Barcelona vs Munchen 1


Barcelona vs Munchen 2
Pertandingan Semifinal Liga Champion Eropa 2013 leg pertama antara Barcelona (Spanyol) melaawan Bayern Munchen (Jerman) telah berlangsung Rabu dinihari pukul 01.30 WIB. Di Stadion Alianz Jerman.
Laga dua Klub Raksasa Sepak Bola Eropa ini berlangsung waaa.....w, menarik, asik di tonton, dan rasanya untuk menonton laga ini kita gak perlu menyeduh kopi terlebih dahulu, (gak bakalan sempet minumnya....). bahkan seorang kawan ngomong begini: “kalau nonton mereka maen (pertandingan-pertandingan eropa sana....) kayaknamah bagusan gak usah pake cuplikan ulang selama pertandingan masih berlangsung-mah, sayang, takut ketinggalan momen-momen menarik selama cuplikan ulang itu...!!!?”.
Nah, buat yang semalam gak sempat nonton pertandingan langsungnya dini hari tadi, ni I kasih cuplikan gol-gol indah yang terjadi.
Video Go-gol nya niiih! 
Selamat buat pendukung Munchen yang telah menggilas Barcelona 4-0, dan buat pendukung Barcelona; gak usah kecil hati dulu sebab masih ada kesempatan buat bercelona FC membalas kekalahan di kandangnya sendiri.
Barcelona vs Munchen 3
Barcelona vs Munchen 4
Barcelona vs Munchen 5
Dan buat pendukung bola semua; selamat menikmati pertandingan-pertandingan di babak akhir Liga Champion eropa 2013 ini, semoga darinya kita dapat belajar bagaimana mendewasakan diri kita saat mendukung kesebelasan kesayangan kita berlaga. “bro....stadion Alianz semalam disesaki kedua fanatiasan Barqa dan Munchen, tapi kita nggak melihat letusan mercun kan....? dan kita juga gak mendengar ada keributan sesama penonton kan.....? semoga kita nanti bisa FAIR kayak mereka”. 
Barcelona vs Munchen 6


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Barcelona vs Munchen"

Posting Komentar