DESTINASI WISATA NEGERI DI ATAS AWAN RANCAH KABUPATEN CIAMIS



Zaman NOW, Zamannya Media Sosial, Semua lini kehidupan masyarakat dewasa ini semuanya tak lepas dari peran serta media sosial.
Bidang sosial masyarakat sudah begitu terpengaruh oleh Medsos, bahkan ada yang bilang dengan internet dapat mendekatkan yang jauh tapi yang yang dekat menjadi jauh.
Dalam bidang perdagangan: retail-retail berguguran, jualan online jadi harapan walau yakin dalam hati banyak orang banyak yang menyangsikan atas status jual beli mereka, karena menurut kami tidak ada pihak yang menjamin terpenuhinya semua unsur yang mengesahkan terjadinya jual beli bagi pemeluk Agama Islam. Karena tidak ada regulasi yang pasti tentang bagaimana atau dimana wadahnya untuk melakukan ijab dan qobul dalam suatu perkara jual-beli online.
Dalam bidang informasi suatu tempat misalnya tempat atau sebuah destinasi wisata: Suatu tempat yang sebelumnya dianggap kurang daya tariknya maka suatu waktu akan tiba-tiba populer dikarenakan banyaknya diperbincangkan di media sosial atau internet.
Khusus dalam kasus Destinasi Wisata Puncak Bangku Rancah Kabupaten Ciamis, maraknya penggunaan internet adalah suatu kebetulan yang baik dan menguntungkan. Karena tempat wisata ini yang sebelumnya belum tersentuh dan pembenahan dari warga stempat, akan tetapi dengan bantuan Warga Dumai atau Warga +62 atau netizen maka dengan sekejap waktu saja destinasi wisata ini mampu mengambil hati banyak masyarakat dari berbagai golongan dan berbagai tempat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DESTINASI WISATA NEGERI DI ATAS AWAN RANCAH KABUPATEN CIAMIS"

Posting Komentar