BUAH NAGA DI DATARAN TINGGI


Tanaman Buah Naga yang identik dengan tanaman dataran rendah yang bersuhu tinggi, ternyata dengan bibit yang bagus, media tanam yang bagus pemupukan yang baik dan perawatan yang baik, dapat berbuah dengan baik.
Sebagai salah-satu bukti adalah dalam video ini, Kami yang berada di ketinggian cukup tinggi bahkan berada hampir di bawah kaki Gunung Sawal tapi di tempat Kami banyak ditemukan masyarakat yang menanam Buah Naga dan ternyata tumbuh baik dan berbuah dengan cukup baik juga.
Sedang inti dari video ini adalah bahwa admin ingin menyampaikan kepada Anda bahwasanya yang terpentingnya adalah kalau mau bercocok tanam, kalau mau memulai menghijaukan sekitar Anda dengan tanaman, maka mulailah dengan menanam yang ingin Anda tanam, sedangkan tentang cara dan panduanya sekarang ini Anda bisa mendapatkanya dengan mudah yaitu dengan cara browsing internet, disana anda akan menemukan sumber baik yang berupa tulisan maupun yang berupa video. Seperti Tanaman Buah Naga di Dataran Tinggi dalam video ini contohnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "BUAH NAGA DI DATARAN TINGGI"

Posting Komentar