Model Baju Koko Terbaru

Baju baru Alhamdulillah, Tuk dipakai di hari raya, Tak punya pun tak apa-apaMasih ada baju yang lama.


Cuplikan syair sebuah lagu anak-anak di atas adalah merupakan salah-satu cuplikan lagu yang identik dengan Hari Raya Idul Fitri atau Hari Lebaran. Karena memang lebaran biasanya identik dengan sesuatu yang baru, seperti baju baru, gamis baru, sandal baru, kain sarung baru, baju koko baru dan sesatu yang baru lainya. Walau bukan seharusnya selalu mengenakan sesuatu yang baru di hari lebaran, tapi begitulah adanya tradisi kita sebagai seorang muslim khususnya yang berada di Indonesia.

Walaupun hal ini tidak sepenuhnya benar, akan tetapi tidak juga salah sama sekali, karena memang ada satu riwayat yang mengisyaratkan agar kita merasa bangga dan berbahagia apabila kita kita sudah mampu melewati Bulan Romadhon dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, dan berdasarkan riwayat ini juga kita diharuskan mengenakan pakaian terbaik pada Hari Raya Idul Fitri ini seperti halnya keharusan kita mengenakan pakaian terbaik bagi kaum pria tatkala akan mendirikan Sholat Jum’at. Tapi yang dimaksud yang terbaik disini tentu saja bukan berarti harus selalu baru, akan tetapi yang terbaik dari yang kita miliki.

Pada kesempatan ini Corner 23 ingin berbagi gambar model pakaian koko terbaru buat anda yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Semoga saja menjadi inspirasi bagi anda yang ingin membeli baju koko baru ataupun bagi anda yang ingin membuat baju koko sendiri.



Baju Koko Model Terbaru 1Baju Koko Model Terbaru 2Baju Koko Model Terbaru 3Baju Koko Model Terbaru 4Baju Koko Model Terbaru 5Baju Koko Model Terbaru 7Baju Koko Model Terbaru 8Baju Koko Model Terbaru 9Baju Koko Model Terbaru 10Baju Koko Model Terbaru 11Baju Koko Model Terbaru 12Baju Koko Model Terbaru

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Model Baju Koko Terbaru"

Posting Komentar