Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci pada Blog

clip_image001Pertama sekali Corner 23 menyampaikan salam sejahtera buat sesama newbie blogger dimana saja berada, semoga terus semangat, terus mencoba, pokoknya keep on trying! “blum try-mah blum tau”

Kembali ke lap…. Eh salah, kembali ke bahasan sesuai dengan judul yaitu cara menghilangkan tanda obeng dan kunci pada blog yang ingin corner 23 bagikan kali ini adalah dilatarbelakangi pengalaman kami sendiri, yaitu ketika admin mencoba mengganti tampilan blog dengan cara mengganti template blog dengan template blog yang admin download dari internet, dan setelah templatenya dipasang di blog kami ternyata pada sudut kanan bawah widget-widgetnya terdapat gambar obeng dan kunci.

a…ha, pusing juga dibuatnya. Tapi yang namanya Corner 23 ya… Corner 23 yang selalu berpikir positif dan pantang menyerah menghadapi masalah, mencoba dan terus mencoba. Browsing terus, bolak-balik ke si Mbah google. Banyak trik dan banyak cara yang admin temukan, semuanya dicoba dan belum juga ada yang jadi solusi, hingga akhirnya admin menemukan solusinya darisini (http://sharehovel.blogspot.com/2013/11/Menghiangkan-icon-obeng-dan-tang-di-blog.html) thanks ya.. admin sharehovel! Moga Rabb membalasnya dengan berlipat ganda kebaikan.

Di postinganya ia menulis tentang bagaimana cara menghilangkan tanda obeng dan kunci di blog sebagai berikut:

Pertama sekali tentu saja kita masuk ke dashboard blog kita,

Cara menghilangkan tanda obeng dan kunci pada blog 4

pilih template, dan edit templatenya, kemudian cari kode :

<b:include name='quickedit'/>

Untuk mempermudah pencarian pakailah cara menekan ctrl+f , kemudian ketikan kode di atas pada kolom pencarianya dan tekan enter.

Kalau sudah anda temukan hapuslah kode tersebut, lalu tekan kembali enter pada kolom pencarianya untuk mencari kode tersebut, hapus lagi, teruslah begitu karena pasti anda akan menemukan banyak kode tersebut, dan anda harus menghapus semuanya.

Setelah semua kode <b:include name='quickedit'/> anda hapus, anda tinggal menyimpan perubahanya, insyaAllah masalah munculnya tanda obeng dan kunci di blog akan teratasi.

Demikianlah cara menghilangkan tanda obeng dan kunci pada blog yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat.

 

Cara menghilangkan tanda obeng dan kunci pada blog 2 Cara menghilangkan tanda obeng dan kunci pada blog 3

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Kunci pada Blog"

Posting Komentar