Cara Mengetahui Keaslian Handphone Samsung

Merupakan sebuah pabrikan Korea yang kini merajai pasaran handphone, Samsung terus berkembang dan inten memproduksi produk-produknya. Samsung semakin gencar melakukan invasi ke seluruh pelosok dunia dengan produknya yang dianggap selalu mempunyai/ melakukan inovasi-inovasi terbaru. Karena Ketenaran Samsung, maka sekarang semakin banyak pula produsen-produsen handphone yang mencoba untuk meniru bahkan ada juga yang melakukan pembajakan dan peniruan produk. Bahkan tak jarang sekarang ditemukan barang dengan merk Samsung padahal sesungguhnya hanya merupakan barang tiruan.

Apakah handphone Samsung anda orisinil? Maka pada kesempatan kali ini Corner 23 memberikan trik untuk mengetahui keaslian produk Samsung.

s3fronts

Samsung Galaxy S3 Mini

GALAXY-SIII-mini-1

Samsung Galaxy S4

Samsung-Galaxy-S4

Samsung Galaxy Note 2

Galaxy_Note_2

Cara untuk mengetahui Handphone anda asli atau tidak sebenarnya mudah sekali, kita tinggal menekan :
*#0*# (Bintang Pagar 0 Bintang Pagar)

Kemudian kirim/ panggil
nanti akan muncul test HP SAMSUNG, apabila muncul hasilnya maka handphone Samsung anda adalah asli produk Samsung, tetapi apabila anda gagal mendapatkan spesifikasi dari handphone anda maka dapat dipastikan bahwa handphone Samsung anda adalah merupakan hasil dari sebuah pembajakan/ tiruan.

Semoga bermanfaat.

Cara Mengetahui Keaslian Handphone Samsung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengetahui Keaslian Handphone Samsung"

Posting Komentar