SIFAT- SIFAT LELAKI SEJATI

Sifat-sifat lelaki sejati3
Di bawah ini adalah sifta-sifat lelaki sejati yang bersumber dari video youtube Mario Teguh
1.      Jujur
Jujur itu berarti setia kepada yang benar, jika tidak maka jangan disebut laki –laki. Laki –laki yang jujur itu seperti pondasi yang kokoh. Ketika menjalin hubungan apapun ia kokoh kuat  karna jujur, ketika ia jadi pemimpin ia setia dan kokoh . Jujur itu bukan hanya sekedar bisa menjaga uang, tapi tetap dalam janjinya , setia pada yang benar.
2.      Berani
Tuhan punya rencana yang besar untuk setiap orang namun orang banyak yang tidak berupaya sebaik mungkin untuk menjadi seperti yang di rencanakan tuhan, banyak yang malas ,menunda-nunda ,pesimis,yang membuat hidupnya tidak lurus. Orang berani itu hidupnya singkat , singkat mencapai apa yang direncanakan tuhan. Orang berani itu singkat, sehingga cepat baik dan menua dalam kebaikan.
3.      Tanggungjawab
Ketika orang punya suatu maksud atau kewajiban, namun ia ternyata tidak dapat memenuhinya, ia selalu mencari alasan. semua orang ahli alasan adalah orang yang tidak bertanggung jawab. Apapun yang di perbuat laki – laki sejati ia akan bertanggung jawab.
4.      Tekun
Laki – laki sejati itu tekun, bukan rajin, tekun itu  terus menerus dalam keadaan apapun. Rajin itu bisa saja hanya sebentar.
5.      Tabah
Tabah itu terus menerus dalam waktu yang panjang, tuhan itu butuh kita membuktikan pada diri sendiri bahwa kita tertarik untuk sukses, buktikan kita sebagai contoh yang baik bahwa untuk mendapatkan hidup yang baik membutuhkan proses.
Sifat-sifat lelaki sejatiSifat-sifat lelaki sejati2

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SIFAT- SIFAT LELAKI SEJATI"

Posting Komentar