Contoh Surat Pernyataan CPNS

Contoh Surat Pernyataan CPNS
SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                        :  ……………………………………………    
Tempat, Tgl. Lahir   :  ……………………………………………    
Agama                      :  ……………………………………………    
Alamat                     :  ……………………………………………    
dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya :
1.        Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindakan pidana kejahatan;
2.        Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri/ Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri / BUMN/ BUMD atau pegawai swasta;
3.        Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/ Pegawai Negeri;
4.        Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia atau Negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
5.        Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.

Demikianlah pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah apabila dikemudian hari terbukti bahwa pernyatan saya ini tidak benar.



Yang membuat pernyataan,



__________________

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Surat Pernyataan CPNS"

Posting Komentar