Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense

Sebagai seorang publisher yang mengikuti program PPC dari google tentulah kita sangat berharap untuk dapat mengikuti jejak para master yang telahpun meraup hasil yang besar dari program Google Adsense, tentu semua publisher ingin mendapatkan penghasilan yang besar dari Google Adsense seperti mereka yang telah dapat dihidupi dan menjadikan Google Adsense menjadi mata pencaharianya.
Sebagai seorang yang baru dan tanpa dibekali kemampuan teori yang cukup seperti admin ini, tentulah sangat sulit untuk meningkatkan penghasilan dari laman/ blognya. Banyak cara yang telah admin lakukan, walaupun cara-cara untuk meningkatkan penghasilan adsense yang admin jalani tentulah hanya berdasarkan pengetahuan yang didapat dari hasil berlayar di dunia maya, yang sifatnya tidak pasti akan keberhasilanya dan admin sendiri tak yakin bahwa cara yang admin terapkan akan efektif atau tidak, bahkan bisa dibilang bahwa trik yang diterapkan hanya bersifat coba-coba, dari cara yang satu sampai cara yang lain hanya berharap dapat berhasil meningkatkan penghasilan adsensenya.
Banyak cara yang admin baca, dan banyak juga yang sudah coba diterapkan, walau hasilnya tetap saja belum mampu meningkatkan penghasilan. Penghasilan adsense yang admin terima sebulanya bahkan selalunya tak cukup untuk membayar tagihan speedynya. Tapi ada beberapa hal positif yang dapat admin ambil seperti bahwa admin yakin bahwa tidak ada hasil yang besar dari usaha yang sedikit, dan kita haruslah selalu dan selalu mencoba untuk melakukan sesuatu, dan yang pasti jangan pernah menyerah untuk memperjuangkan hidup, keep moving adalah penyelesaianya, mungkin sebagai seorang muslim kita akan yakin bahwa yang harus kita lakukan adalah bahwa kita harus selalu mencoba dan berusaha, sedang hasil yang akan kita terima adalah hanyalah semata-mata taqdir dari-Nya. Dan apabila kita telah berusaha dengan sungguh-sungguh kita hanyalah tinggal bersabar dan sholat (tawakkal).
Cara-cara  untuk meningkatkan pengahsilan adsense yang admin baca dari laman-laman para master adalah banyak sekali, ada cara yang sah dan ada juga cara yang tidak sah yang bahkan sangat membahayakan untuk blog kita hingga beresiko dibanned oleh Google. Bahkan dalam suatu artikel sempat kami baca bahwa kalau pengasilan adsense kita ingin meningkat maka kita harus beternak blog.
Dari sekian banyak cara, admin dapat mengambil kesimpulan bahwa modal terbesar untuk kita mendapatkan penghasilan yang besar dari adsense adalah artikel/ konten kita sendiri, yang kami tafsirkan adalah semakin sering kita mengunggah postingan maka kita akan lebih punya kemungkinan untuk meningkatkan penghasilan. Namun tentu saja  postingan-postingan yang kita unggahpun harus memperhatikan beberapa hal seperti faktor niche dan kata kunci konten dari laman/ blog kita.
Selain dengan cara kita lebih sering mengunggah dan mengupdate konten laman/ blog, tentunya masih banyak cara yang harus kita lakukan agar usaha kita berhasil, yang sesungguhnya sangat susah bagi kita yang awam dalam hal mengelola laman. Seperti memilih tampilan dan template laman/ blog agar lebih SEO, dan mensubmit laman/ blog kita ke laman/ website-website lain.
Berdasarkan hal tersebut di atas, bagi anda yang ingin bergabung dan mengikuti program PPC dari Google melalui Program Google Adsense, menurut Corner 23 maka sebaiknya :
1.  Karena untuk mendapatkan approval sebuah laman/ blog untuk menjadi publisher Google Adsense dari google sangat sulit, dan template laman/ blog yang SEO sangat berpengaruh kepada trafik sebuah laman/ blog, maka kami sarankan apabila anda ingin menjadi seorang publisher Google Adsense, maka sebaiknya kita meminta jasa untuk membuat laman/ blog yang sangat SEO yang sudah mendapatkan approval dari google sehingga di laman/ blog kita sudah terdapat space untuk iklan dari google kepada para master yang mumpuni. Karena setelah blog dibuat, sebaiknya kita mensubmitkanya ke beberapa website, seperti website-website yang mempunyai shoutbox blogger hr dan website-website edu, dan dari pengalamanya para master pengelola jasa pembuatan laman/ blog yang sudah disetujui google untuk Google Adsense lebih tahu website-website mana saja yang penting untuk kita mensubmitkan laman/ blog kita pada website tersebut.
2.  Setelah kita mempunyai sebuah laman/ blog yang dapat menampilkan google adsense dan sangat SEO, ini berarti kita sudah sah menjadi publisher di Google Adsense,  selanjutnya kita mulai dengan niat yang baik dan berdo’a semoga apa-apa yang kita unggah ke internet adalah sama dengan apa-apa yang dicari oleh orang yang berselancar di dunia maya;
Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense 2
3.  Untuk mendapatkan trafik yang tinggi pada laman/ blog yang imbas positifnya akan meningkatkan ranking laman/ blog kita, kita harus mempelajari kata kunci atau keyword laman/ blog kita. Dengan kita mengunggah konten yang sesuai dengan keyword laman/ blog, diharapkan akan mendongkrak laman/ blog kita agar pagerank laman/ blog kita terus berada pada puncak pencarian. Selain topiknya harus sesuai dengan keyword laman/ blog kita, kita juga harus mencoba memperhatikan niche dari suatu konten, karena kalau dari awal blog kita bangun dengan artikel- artikel yang mempunyai niche tinggi maka diharapkan penghasilan dari adsen kita akan lebih cepat dan lebih banyak;
4.  Menulislah sebanyak dan sesering mungkin. Satu hari satu artikel  mungkin masih kurang terutama untuk laman/ blog yang baru, dengan kita lebih sering mengunggah konten yang berarti laman/ blog kita akan lebih sering terupdate, juga akan mengakibatkan pagerank kita akan terus meningkat. Dalam hal mengunggah konten usahakanlah mengungah konten yang orsinil baik tulisan maupun gambarnya;
5.  Setelah kita mengunggah suatu konten, sebaiknya konten tersebut kita submitkan ke website-website social bookmark, agar lebih cepat terindek oleh mesin pencari di internet.
Demikianlah cara meningkatkan penghasilan adsense yang dapat Corner 23 dapat bagikan, semoga dapat bermanfaat.

Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense 3
Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense"

Posting Komentar