TV Layar Lengkung

Perkembangan teknologi elektronik begitu pesat dari waktu ke waktu. Pada teknologi pertelevisian sampai saat ini masih dikuasai oleh dua pabrikan Korea Selatan, yaitu Samsung Electronic Co Ltd dan LG. Bahkan hingga saat ini diperkirakan setengah dari televisi yang ada di dunia saat ini adalah diproduksi oleh dua pabrikan ini.
tv layar lengkung (8)Pada beberapa waktu lalu Samsung kembali merilis sebuah terobosan terbaru dalam bidang model televisi yaitu Samsung OLED TV, TV layar lengkung super tipis pertamanya di Seoul, Korea Selatan.
Dengan pelansiran TV layar lengkung ini Samsung berharap bahwa dapat mengikuti kesuksesan layar OLED pada smartphone seperti Galaxy S4.
Konsumen yang tertarik dengan TV 55 inci ini harus rela mengeluarkan uang 5 kali lipat dari harga TV layar datar biasa. Dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 130 juta!
Seperti yang diberitakan oleh Huffingtonpost (27/6), pihak Samsung mengatakan akan memulai penjualan OLED TV ini di luar Korea Selatan mulai bulan Juli mendatang. Tetapi tidak disebutkan dengan jelas di negara mana saja TV ini akan hadir.
Corner 23 kali ini memberikan meberapa contoh gambar tv layar lengkung buat anda.
 
tv layar lengkung (2)tv layar lengkung (3)tv layar lengkung (4)tv layar lengkung (5)tv layar lengkung (6)tv layar lengkung (7)tv layar lengkung (9)tv layar lengkung






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TV Layar Lengkung"

Posting Komentar