Tips Memilih Busana Buat Si Buah Hati

Merupakan  kepuasan tersendiri ketika seorang ibu mampu memberikan fashion terbaru yang membuat si buah hati begitu menarik dan lucu dengan busana yang dikenakannya. Namun, kemampuan dalam memilihkan fashion buah hati yang baik itu tidak hanya ditentukan oleh kemampuan membeli dan keinginan ibunda saja. Andapun harus mempertimbangkan kenyamanan si buah hati ketika mengenakan pakaian yang Anda pillihkan .
Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam memilih fashion yang baik untuk si buah hati :

Tips Memilih Busan Buat si Buah Hati 21.     Memilih bahan pakaian yang mudah menyerap keringat dan lembut akan membuat si buah hati lebih nyaman dan leluasa dalam bergerak. Jangan memilih pakaian yang terlalu ketat dan menempel karena itu akan membuat buah hati Anda tidak leluasa dalam bergerak.
2.     Perhatikan situasi musim. Jika Anda berada di lingkungan yang bercuaca dingin pilihlah pakaian yang dapat menghangatkan si buah hati.
3.     Pilihlah pakaian yang pas ukurannya untuk si buah hati, tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Terutama jangan membelikan celana yang terlalu panjang apalagi untuk si buah hati yang baru belajar berjalan. Namun dalam beberapa kondisi Anda bisa memilihkan baju atau dress yang ukurannya lebih besar dengan catatan si buah hati masih merasa nyaman menggunakannya.
4.     Pemilihan aksesoris yang tepat dapat mempercantik penampilan si buah hati. Jika anak Anda masih kecil sebaiknya jangan memilih pakaian yang terlalu banyak aksesoris karena dapat menarik perhatian si buah hati untuk menelannya.
Tips Memilih Busan Buat si Buah Hati
Pilihlah corak warna yang sesuai untuk si buah hati bisa sesuai dengan warna kulitnya. Anda pun bisa bermain warna agar kesan corak yang ditimbulkan tidak terlalu sederhana dan tidak terlalu mencolok sehingga membuatnya lebih menarik.












Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Memilih Busana Buat Si Buah Hati"

Posting Komentar