Cara Menghemat Batterai Gadget Android

Satu alat yang dapat membantu anda dalam berbagai kebutuhan seperti audio call, video call, mengirim SMS, mengirim e-mail, berselancar di dunia maya, berhubungan dengan teman-teman di media sosial, bahkan sebagai penunjuk arah, juga dapat digunakan sebagai penunjang anda dalam berbagai kegiatan kerja dan kegiatan sehari-hari anda. Alat ini disebut smartphone, atau di masyarakat cukup dikenal dengan android. Alat ini merupakan barang elektronik yang terus dikembangkan yang pada awalnya disebut handphone atau telepon genggam.
cara menghemat batterai android (6)Disebabkan karena banyaknya kegunaan smartphone, dewasa ini kita akan merasakan ada sesuatu yang hilang dari diri kita apabila kita ketinggalan smartphone. Begitu tinggi tingkat ketergantungan kita terhadap smartphone. Akan tetapi hingga saat ini kita masih dikeluhkan dengan satu kekurangan yang hampir dikeluhkan oleh semua konsumen pengguna smartphone yaitu borosnya daya yang digunakan smartphone.
Corner 23 pada postingan kali ini ingin berbagi dengan anda tentang bagaimana cara kita menghemat batterai android. Selain itu kami juga mengusulkan kepada anda untuk memiliki powerbank, supaya apabila kita sedang berada di luar rumah dan tiba-tiba batterai andoid kita habis daya maka kita dapat menggunakan powerbank. Tentang powerbank ini telah kami bahas dalam postingan yang ini atau disini.
Cara menghemat batterai android pada dasarnya adalah dengan cara gunakanlah aplikasi dalam android kita seperlunya saja, dan anda tidak perlu menginstal aplikasi-aplikasi yang tidak anda butuhkan. Cara menghemat batterai android yang lain adalah diantaranya:
  1. Matikan wi-fi dan bluetooth apabila tidak digunakan
  2. Sebaiknya matikan akses internet pada area yang tidak mensupport 3G
  3. Matikan Sync Android anda apabila tidak diperlukan
  4. Kurangi kecerahan pada layar android anda
  5. Matikan GPS apabila tidak diperlukan
  6. Pasang aplikasi-aplikasi penghemat batterai android.
Itulah beberapa cara yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu anda.
cara menghemat batterai android (2)cara menghemat batterai android (3)cara menghemat batterai android (4)cara menghemat batterai android (5)cara menghemat batterai android (7)cara menghemat batterai android (8)cara menghemat batterai android (9)cara menghemat batterai android (10)cara menghemat batterai android (11)cara menghemat batterai android (12)cara menghemat batterai android (13)cara menghemat batterai android (14)cara menghemat batterai android (15)cara menghemat batterai android (16)cara menghemat batterai android

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghemat Batterai Gadget Android"

Posting Komentar