Lagu Rindu D'Zain Band

Hanyalah dirimu kekasihku
slalu kunantikan disetiap malamku
canda dan tawamu kasih dan sayangmu pemanis hidupku
hanyalah dirimu kekasihku
yang paling berharga didalam hidupku
lewat lagu ini kucurahkan semua isi hatiku
Paragraf di atas adalah potongan lagu baru yang akan populer dan segera akrab di telinga kita, karena lagu ini bertemakan rindu seseorang pada kekasihnya yang pastinya merupakan suatu hal yang disukai banyak orang dengan Judul "Lagu Rindu".
Lagu rindu ini merupakan sebuah lagu hasil karya orisinil satu group band lokal yang menamakan diri D'Zain. Group Band D'Zain ini sebenarnya sudah lama terbentuk dan cukup eksis berkreasi dan bermusik walau masih dalam ruang lingkup lokal.
Selain merilis Lagu Rindu ini, Dzain juga telah merilis beberapa lagu lain yang kualitas vokal maupun musikalitas boleh dibilang cukup mumpuni dan layak bersaing di belantika musik tanah air Indonesia ini.
Pada kesempatan kali ini Corner 23 mencoba mengekpos Group Band D'Zain dan memperkenalkan mereka kepada anda pembaca blog kami, kami mengajak anda untuk bersama kami menikmati alunan lagu manis mendayu, dan nyaman di pendengaran yang dibalut dengan syair yang puitis. Kami yakin anda pasti terhibur karenanya.
Postingan ini sendiri Corner 23 buat atas dasar penghargaan dan sekedar simbol kebanggaan terhadap sekelompok anak muda yang punya kreasi dan rajin berkarya khususnya dalam bidang seni musik. Kami berikan aflaus kepada D'Zain yang berangkat dari hobi dan kecintaan mereka terhadap musik mereka terus bejuang dan berkreasi melahirkan karya-karya seni yang indah.
Bagi anda yang ingin mendengar Lagu Rindu dari D'Zain, anda tinggal klik disini, dan andapun bisa langsung mengunduhnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Rindu D'Zain Band"

Posting Komentar