Contoh Sertifikat Pramuka Pengujian Laksana

Contoh Sertifikat Pramuka Pengujian Laksana
Alhamdulillah, syukur kepada Dzat Illahi Robbi kami panjatkan atas segala nikmat dan berkah yang telah kami terima dariNya. Sholawat beserta sallam semoga terus terlimpah kepada Sang Panutan, dan semoga luberanya tercurah kepada kita semua.
Buat semua; salam sejahtera corner 23 sampaikan semoga saja semuanya selalu dalam selamat sejahtera sehat lahir dan bathin.
Pada kesempatan kali ini corner 23 ingin berbagi tentang contoh dan cara membuat sertifikat, dan kali ini kami mengambil contoh Sertifikat Pengujian Laksana.
Seperti kita ketahui semua bahwa untuk lulus dan menyandang predikat laksana pada suatu ambalan diperlukan perjuangan dan kegigihan. karena itu maka selayaknyalah kita memberikan penghargaan kepada mereka yang lulus ujian, dan sekedar tanda kenang-kenangan kita berikan mereka sekedar sertifikat.
Dan untuk anda yang ingin membuatnya disini kami lampirkan sebuah file contoh sertifikat pramuka pengujian laksana yang dapat anda unduh, dan anda edit. contoh sertifikat pramuka pengujian laksana ini kami buat dalam format psd. File ini kami buat dengan Photoshop cs5 maksudnya untuk memudahkan anda untuk mengeditnya. Dengan Photoshop anda bisa menambahkan efek-efek pada layer-layernya, supaya lebih indah, misalnya anda bisa menambahkan efek bevel, shadow atau yang lainya, atau mungkin juga anda bisa menambahkan foto kegiatan atau gambar yang lainya.
Demikian dari kami semoga bermanfaat buat semuanya. Bila dalam file contoh sertifikat pramuka pengujian laksana kami anda kekuranganya, kami mengharapkan perbaikan dan koreksi dari anda semua.
Bagi yang memerlukan contoh filenya anda tinggal mengunduh di bawah ini:
Unduhan C23

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Sertifikat Pramuka Pengujian Laksana"

Posting Komentar