Model Hijab Terbaru


 Corner 23 menilai bahwa Hijab sebagai sebuah nilai. Dewasa ini di tempat kita sekarang ini bagi seorang perempuan mengenakan hijab adalah merupakan suatu hak yang bisa ia lakukan kapan saja dan dimana saja tanpa ada satu pihakpun yang boleh melarangnya. Agama Islam telah membuat suatu keharusan bagi semua kaum hawa untuk menutup auratnya dan diantaranya dengan menggunakan hijab.
model hijab terbarumodel hijab terbaru2
Diantara dua sisi, antara hak dan kewajiban memberikan ruang kepada kaum perempuan untuk melaksanakanya. seorang perempuan akan mendapat imbalan kebaikan dan tanpa ada yang mampu untuk melarangnya. Sungguh suatu kebetulan yang menguntungkan.
Ada satu sisi lagi, yaitu dari segi modis; perempuan adalah suatu mahluk, sama halnya dengan kambing atau lainya. Islam meng-indahkan perempuan dengan mewajibkanya berbusana, karenanya kita dapat membedakan antara wanita dengan kambing betina.
model hijab terbrau futi model hijab terbrau iis model hijab terbrau kurniamodel hijab terbrau liana model hijab terbrau liana2model hijab terbrau liana3 model hijab terbrau liana4model hijab terbrau liana5 model hijab terbrau liana6model hijab terbrau liana9model hijab terbrau liana8  model hijab terbrau rinimodel hijab terbrau liana7
Mungkinkah ini berarti perempuan yang suka mengumbar auratnya sama dengan kambing? (jawabanya simpan saja dalam hati kita masing-masing).
evaeva2iis2model hijab terbrau kernmodel hijab terbrau latifahmodel hijab terbrau latifah2model hijab terbrau laylamodel hijab terbrau liana10
Bagi Corner 23 wanita berbusana rapi dan memakai hijab terlihat lebih indah. Dan menurut Corner 23 sesungguhnya merekalah yang lebih menghargai Seni Tata Busana.
Bagi anda yang masih mencari model-model hijab untuk inspirasi pemakaian hijab anda Corner 23 juga mempunyai koleksi yang lain. Silahkan anda berkunjung ke sini atau disini

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Model Hijab Terbaru"