Cari di Blog ini

STRATEGI PROMOSI TERBAIK

 


Iklan atau promosi adalah salah-satu komponen yang harus ada dan dipersiapkan apabila kita akan membangun baik itu usaha, ataupun membangun personal branding sekalipun. Alokasikanlah sumberdaya materi maupun imateri yang cukup besar untuk beriklan atau berpromosi, karena promosi yang baik akan sangat membantu untuk mengembangkan usaha kita. ingat ada pepatah dari  orang-orang yang telah berhasil dalam usahanya mereka banyak setuju dengan ungkapan "Tak ada perusahaan maju tanpa membakar uang', membakar uang disini artinya adalah biaya untuk berpromosi atau membuat iklan..

Akan tetapi dalam beriklanpun ada strategi yang harus dilakukan dan menurut pengalaman orang-orang yang sudah berhasil salah-satunya adalah kalau beriklan hendaklah dengan strategi membaca potensi pesaing tetapi bukan untuk menyerangnya melainkan diperlukan untuk meningkatkan kualitas dari pada produk kita. pelajari kelemahan pesaing untuk kita cari solusi, dan solusinya diterapkan pada produk kita. 

Beriklanlah, atau bangunlah branding kita dengan menampilkan kelebihan kita tanpa harus merendahkan pesaing kita, dan yakinlah konsumen akan memmbandingkanya sendiri

Jangan mematikan cahaya orang lain dengan merendahkannya, kalau hanya ingin terlihat lebih tinggi darinya. Begitu juga jangan menghambat ataupun mengahalangi-halangi jalan orang lain, hanya agar kita ingin terlihat lebih depan dari orang lain.

Yang perlu kita ingat, bahwa dengan kita merendahkan orang lain tak menjamin kita lebih tinggi, dan menjelekkan orang lain tak menjamin kita lebih sempurna, ataupun menghina orang lain tak menjamin kita lebih mulia.

Karena pribadi yang baik akan bercahaya dan bersinar kapanpun, dimanapun dia berada. Orang yang berakhlak baik akan disenangi, disukai dan tentunya dirindukan orang lain akan kebaikan-kebaikan yang dilakukannya.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "STRATEGI PROMOSI TERBAIK"

Posting Komentar