MAKA CUKUPLAH ALLOH SWT SEBAGAI PENOLONG DAN PELINDUNG BAGI ORANG-ORANG YANG BERIMAN



Untuk siapapun yang sedang Allah titipkan kasih sayangNya dalam bentuk yang tak biasa, semoga Allah mampukan untuk menjalaninya dengan kesabaran. Karena ketahuilah tersebab kesulitan pasti Allah datangkan kemudahan.
Ketika Allah meminta, maka disaat yang sama Allah memberi.

Lihatlah ketika kita kesulitan dalam shalat di perjalanan, Allah beri kemudahan untuk menggabungkan dan meringkasnya. Lihatlah ketika kita kesulitan shalat dalam posisi berdiri, Allah beri kemudahan untuk melaksanakannya dalam posisi duduk. Lihatlah ketika kita tak mampu untuk melaksanakan puasa, Allah berikan kemudahan untuk menggantinya nanti di lain hari.

Sungguh, Allah menghendaki kita kemudahan, bukan kesulitan. Dan tidakkah kita bisa pahami, bahwa semua kemudahan ini diberikan agar kita bisa terus menerus beribadah? Agar kita semakin bisa mendekat kepadaNya?

Maka, tak perlu lagi berlarut risau, ujian—kesulitan—cobaan yang saat ini sedang dilalui adalah hal baik yang mungkin belum kita pahami. Namun, semailah yakin dalam hati bahwa Allah adalah sebaik-baik pemberi. 

Hingga nanti waktu membawamu melihat, bahwa ada banyak hal yang Allah berikan di hidupmu namun luput dari penglihatanmu. Karena cukuplah Allah sebagai penolong & juga pelindung bagi orang-orang yang beriman.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MAKA CUKUPLAH ALLOH SWT SEBAGAI PENOLONG DAN PELINDUNG BAGI ORANG-ORANG YANG BERIMAN"

Posting Komentar