MUDAHNYA MENANAM BAWANG DAUN CARA HIDROPONIK


Begitu mudahnya menanam bawang daun bahkan dengan cara hidroponik wick saja bisa tumbuh dengan baik.
Sayur bawang daun banyak diperlukan oleh yang akan memasak, karena sangat banyak jenis masakan yang membutuhkan bawang daun. dan bawang daun sngat mudah untuk dibudidayakan, jangankan dengan dari biji benih, bahkan dari bekas memaskpun bisa digunakan.
Kalau kita akan menanam bawang daun dengan cara hidroponik hal itu merupakan hal yang sangat mudah dilakukan, bisa dengan barang barang terpakai sekalipun. dan konsentrasi yang dibutuhkan untuk menanam bawang daun inipun sangat rendah, bahkan sekarang banyak petani yang menanam bawang daun secara aquaponik, larena konsentrasi nutrisi untuk bawang daun sangatlah rendah. Tapi satu hal yang perlu diperhatikan kalu kita menanam bawang daun haruslah ditempat yang mendapat intensitas cahaya matahari yang tinggi.
Bila sahabat ingin mengetahui cara menanm bawang daun ini, sahabat dapat melihat pada video-video yang ada di channel youtube kami seperti video di atas.
Bila sahabat ada pertanyaan atau hanya sekedar berinteraksi dengan kami, kirim saja e-mail ke kami disini: devisofiah23@gmail.com
sahabat, Bila ada kemauan pasti ada jalan, begitu pesan sebuah pepatah, demikian juga halnya dengan bercocok tanam. Walaupun Anda tinggal di kota, biarpun Anda tinggal di apartemen, biarpun Anda tak punya lahan, kalau hanya ingin mengkonsumsi dari hasil tanam sendiri Anda bisa melakukanya seperti Mudahnya menanam Bawang Daun, walaupun tak punya perkebunan kita bisa nanamnya di pot, kalau tak di potpun bisa kita tanam dengan cara Hidroponik sistem wick pun bisa.
Video sejenis di chanel kami: PANEN KANGKUNG HIDROPONIK https://youtu.be/dXv2MTIvYz0 CARA SEMAI SAYUR KAILAN HIDROPONIK https://youtu.be/Hudfg62Tma8 SAYUR KUTILANG INILAH PENYEBABNYA
https://youtu.be/Hhdcgzt2a5A

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MUDAHNYA MENANAM BAWANG DAUN CARA HIDROPONIK"

Posting Komentar