CARA CEPAT DAN PRAKTIS BELAH DURIAN, MENYAMBUT MUSIM DURIAN



Musim durian tiba.......
Siapa yang tidak tahu durian mungkin itu adalahpertanyaan yang tidak penting, karena Kami kira semua orang mengenalnya bahkan buah ini dijuluki Kings of Fruit.
Aromanya yang kuat menjadi daya tarik bagi banyak orang, akan teta[pi tidak sedikit juga orang yang tdak suka buagh durian disebabkan karena baunya yang kuat itu.
Kulit buah durian yang keras dan berduri tajam membuat banyak orang yang enggan untuk membelah durian ini, akan tetapi menurut kami membelah durian ini sangatlah mudah apabila kita mengetahui caranya. dan kali ini kami berikan kepada sahabat bagaimana cara yang cepat dan praktis untuk membelah durian.
Bila sahabat akan membelah durian maka terlebih dahulu sahabat buang sisa tangkai yang menempel pada buahnya, lalu balikan sehingga bekas tangkainya menghadap ke bawah. dari bagian atas sahabt perhatikan adanya jalur yang lurus pada bagian duri-duri buah durian yang akan kita belah, biasanya bahkan duri-durinyapun ada yang berdfempet pada garis itu, dan pada bafian garis lurus itulah sahabat untuk membelah durian. Untuk membelahnya sendiri, gunakanlah golok yang mempunyai ujung runcing.
dengan golok yang berujung runcing dan cukup kuat, tusuklah tengah-tengah buah durian mengikuti garis lurus pada buah, lalu congkel. untuk lebih lengkapnya sahabat dapat melihat langsung bagaimana cara cepat dan praktis belah durian di video yang telah kami buat di atas.
selamat mencoba.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA CEPAT DAN PRAKTIS BELAH DURIAN, MENYAMBUT MUSIM DURIAN"

Posting Komentar