Cara Merubah File Power Point Menjadi File Word

Cara Merubah File Power Point Menjadi File Word 4
Seiring dengan berkembangnya teknologi komputer dan aplikasinya telah mampu membuat banyak hal yang dahulu dipandang seperti mustahil untuk dikerjakan sekarang ini dapat dikerjakan dengan mudah. Salah-satu contohnya adalah kalau dahulu proses perubahan satu jenis file sangat sulit untuk dirubah menjadi jenis file lainya. Sekarang ini hal tersebut dapat dikerjakan hanya dengan beberapa langkah saja.
Seperti contoh; kalau dahulu kita ingin merubah file word menjadi file pdf adalah suatu pekerjaan yang sulit, akan tetapi untuk saat ini merubah file word menjadi file pdf hanya pekerjaan kecil yang dapat dilakukan dengan beberapa langkah saja.
Pada kesempatan kali ini Corner 23 ingin berbagi dengan anda tentang bagaimana cara merubah file power point (pptx) menjadi file word (docx). Hal yang pada masa dahulu merupakan sebuah pekerjaan yang cukup menyita waktu karena harus dilakukan dengan metode copy paste. Berbeda sekali dengan saat ini, yang harus kita lakukan hanyalah merapikanya saja nanti setelah file power point itu kita rubah menjadi file word.
Langkah-langkah cara merubah file power point menjadi file word yang kami sampaikan ini menggunakan Microsoft Office 2010, dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1.        Buka file power point yang akan kita rubah menjadi file word;
2.        Setelah terbuka klik file, klik save and send, klik create handouts, klik create handouts, klik outline only, klik ok. Sampai disini proses cara merubah file power point menjadi file word telah selesai, kita tinggal berpindah ke program microsoft officenya dan disana pasti kita akan menemukan satu dokumen baru;
Cara Merubah File Power Point Menjadi File Word
Cara Merubah File Power Point Menjadi File Word 2
Cara Merubah File Power Point Menjadi File Word 3
3.        Rapikan dokumen yang tebbentuk sesuai format yang anda inginkan.
Demikianlah cara merubah file power point menjadi file word yang dapat Corner 23 bagikan pada kesempatan ini, semoga ada manfaatnya dan dapat dimanfaatkan.
Apabila Cara Merubah File Power Point Menjadi File Word disini kami menggunakan MS Office 2010, hal ini dapat juga kita praktekan pada MS Ofice 2007, apalagi apabila anda ingin mempraktikanya pada MS Office 2013.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Merubah File Power Point Menjadi File Word"

Posting Komentar