Apple iPhone 5S Newgadget Laris Manis

Apple iPhone 5S Laris Manis (5)
Gadget yang dipasarkan di Indonesia dengan bandrol sekitar 8,7 jutaan ini bisa dikatakan sebagai pelipur lara bagi Apple yang kurang berhasil dalam penjualan Apple iPhone 5C sebelumnya. Apple iPhone 5S yang baru dirilis beberapa waktu ini telah menuai sukses penjualan yang begitu signifikan sehingga pihak Apple telah meminta pihak manufaktur smartphone ini untuk meningkatkan produksinya bahkan tak tanggung-tanggung mereka meminta penambahan sebesar 75 % dari produksi sebelumnya, dan menjadikan iPhone 5S ini ujung tombak penjualan di Tahun 2013.
Apple iPhone 5S Laris Manis (2)Apple iPhone 5S Laris Manis (6)Apple iPhone 5S Laris Manis (7)Apple iPhone 5S Laris Manis (9)Apple iPhone 5S Laris Manis (10)Apple iPhone 5S Laris Manis (12)
Selain karena faktor warna emas yang menjadi pendorong ketertarikan konsumen, Apple iPhone 5S juga menjadi smartphone pertama yang menggunakan sistem pengamanan dengan metode sensor sidik jari atau kita kenal dengan istilah fitur fingerprint scanner pada perangkat sejenis ini. Dan tentu saja fitur-fitur menarik lainya.
Apple iPhone 5S Laris Manis (8)Apple iPhone 5S Laris Manis (11)
Selain itu, iPhone 5S ditunjang oleh prosesor A7 64 bit, yang bisa mengkategorikan gadget ini sebagai smartphone high end android. Dan menjadikan Apple dianggap inovator penggunaan prosesor pada perangkat smartphone.
Apple iPhone 5S Laris Manis (14)Apple iPhone 5S Laris Manis (15)Apple iPhone 5S Laris Manis (16)Apple iPhone 5S Laris Manis (17)Apple iPhone 5S Laris Manis (18)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apple iPhone 5S Newgadget Laris Manis"

Posting Komentar