Daftar Calon Peserta PLPG Sertifikasi Kabupaten Ciamis Tahun 2013

PLPG adalah merupakan satu program pengganti dari porptofolio yang dinilai kurang maksimal dalam menjaring guru agar lulus sertifikasi. PLPG merupakan kependekan dari Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru, yang diadakan bagi guru yang sudah memenuhi syarat untuk menerima tunjangan profesi (sertifikasi). Dengan PLPG ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru.

Daftar Calon Peserta PLPG Sertifikasi Kabupaten Ciamis Tahun 2013Pada Tangal 23 Agustus 2013 Direktur Jenderal Pendidikan Islam melalui surat keputusanya Nomor 2313 mengumumkan Nama-nama Guru Mata Pelajaran Qur'an Hadits, Akidah Akhlak, Fiqh, SKI, Bahasa Arab, Guru Kelas RA dan Guru Kelas MI tahun 2013 yang berhak untuk mendapatkan tunjangan sertifikasi yang tentunya harus terlebih dahulu lulus dalam mengikuti program PLPG. Untuk kelompok guru yang mendapat kesempatan kali ini dari Kabupaten Ciamis, PLPGnya akan dilaksanakan oleh UIN Bandung. Diantara syarat untuk mengikuti PLPG terlebih dahulu harus mengikuti UKA yang akan dilaksanakan pada Tanggal 08 September 2013.

Syarat-syarat untuk mengikuti UKA :

1. Mengisi Formulir;

2. Formulir yang sudah diisi dilampiri dengan :

a. Photocopy Ijazah S1, Akta IV dan Transkrip yang dilegalisir;

b. Photocopy SK CPNS, PNS dan KNP Terakhir (bagi PNS) masa kerja minimal 8 tahun;

c. Photocopy SK sebagai Pengangkatan sebagai Guru Tetap Non PNS dari awal sampai sekarang setiap tahunnya (bagi Non-PNS, SK berasal dari Ketua Yayasan) masa kerja minimal 8 tahun;

d. Bagi guru PNS yang sudah memiliki pengalaman menjadi guru sebelum diangkat sebagai PNS dapat melampirkan SK Pengangkatan Guru Tetap Non PNS-nya;

e. Surat Keterangan Mengajar terbaru (ASLI);

f. Photocopy KTP

g. Print-out web NUPTK;

h. Semua berkas dibuat rangkap 2 (dua) dalam 1 (satu) map kertas BERMOTIF BATIK.

3. Formulir dan lampiran diserahkan ke Seksi Pendidikan Madrasah paling lambat tanggal 4 September 2013 untuk direkap di Seksi Pendidikan Madrasah.

Daftar Calon Pesrta PLPG Kab. Ciamis dapat anda unduh disini

Dan untuk syarat-syarat UKA anda dapat unduh disini

Daftar Calon Peserta PLPG Sertifikasi Kabupaten Ciamis Tahun 2013 (2)Daftar Calon Peserta PLPG Sertifikasi Kabupaten Ciamis Tahun 2013 (3)Daftar Calon Peserta PLPG Sertifikasi Kabupaten Ciamis Tahun 2013 (4)Daftar Calon Peserta PLPG Sertifikasi Kabupaten Ciamis Tahun 2013 (5)

Logo corner 23 b

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Calon Peserta PLPG Sertifikasi Kabupaten Ciamis Tahun 2013"

Posting Komentar