Gamis Modis 2013



Seiring dengan perkembangan zaman, seorang muslimah harus dapat menyesuaikan diri dengan perkembanganya. di satu sisi perkembangan dunia mode saat ini begitu cepat berubah bahkan nyaris menuju kepada masa yang meresahkan karena perkembangan telah semakin jauh dari norma yang sesuai dengan adat istiadat apalagi dengan norma agama. Dan pada sisi lain kit adalah seorang muslimah.
Kita sebagai muslimah yang pada satu sisi adalah makhluk sosial yang punya hak untuk mengikuti perkembangan zaman, dan pada sisi lain kita adalah abdi Rabb yang harus tunduk dan berpegang teguh pada aturanNya. yang dalam hal ini, kita sebagai muslimah punya kewajiban untuk selalu menutup aurat kita terutama pada waktu kita berada di luar rumah atau berada di sekitaran yang bukan muhrim.
Demi menyeimbangkan semua itu, atau agar kita sebagai muslimah yang taat pada syari'at agama dapat bergaul dan bersosialisasi dengan masyarakat dalam melakukan kegiatan-kegiatan kita sehari-hari, maka pada postinngan kali ini admin mencoba menampilkan beberapa contoh gamis yang admin pikir cocok buat muslimah sekalian 













Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Gamis Modis 2013 "

Posting Komentar