MODEL BAJU MUSLIM MODERN

Pada zaman sekarang ini berbusana muslim ataupun berhijab sudah menjadi trend masa kini, bukan hanya orang dewasa tapi kalangan remaja pun sudah menjadi trend, ini merupakan suatu kemajuan pesat bagi bangsa kita, tapi mudah-mudahan berbusana muslim bukan hanya sekedar mengikuti trend ataupun ikut zaman tapi lahir dari hati untuk memenuhi kewajiban kita sebagai seorang muslimah sejati, guna melaksanakan perintah-Nya.

 

model baju muslim modern1Ternyata berbusana Muslim sudah diterima oleh masyarakat dan sudah dianggap sebagai hal yang biasa.  Busana Muslim menjadi unsur kebudayaan populer di Indonesia, dan industri busana Muslim berkembang pesat.  Karena berbusana Muslim menjadi populer di Indonesia, ada orang yang berpendapat arti-arti agama berpendapat bahwa berbusana Muslim sudah hilang, tetapi ternyata pendapat ini tidak benar. 

Kita sebagai warga negara Indonesia, yang katanya penduduknya mayoritas beragama Islam, sudah sepantasnya kita sebagai wanita muslim menunjukkan identitas kita sebagai muslimah sejati. Jangan beranggapan berbusana muslim tidak gaul atau istilah kerennya KUDET, justru sekarang ini banyak model-model baju muslim yang gaul dan mengikuti trend.

Seiring dengan kian maraknya berbagai macam model pakaian muslim sekarang ini, kami mencoba menyuguhkan berbagai macam model busana muslim yang lagi trend pada saat ini, yang pantas dipakai baik oleh kalangan remaja, dewasa maupun oleh orang tua sekalipun.

Pada postingan kali ini Corner 23 mengajak anda melihat-lihat Model Baju Muslim Modern yang pada saat ini sedang banyak digandrungi masyarakat seperti gambar-gambar berikut:

model baju muslim modern2model baju muslim modern3model baju muslim modern4model baju muslim modern5model baju muslim modern6

Baju lebaran keluarga terbaru (5)Baju lebaran keluarga terbaru (17)Tips memilih busana buat si buah hati (2)gamis modis (2)gamis modismodel gamis batik (2)model gamis batikmodel pakaian dinas wanita terbaru (3)Tips memilih busana buat si buah hati

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "MODEL BAJU MUSLIM MODERN"