CONTOH PROPOSAL KEGIATAN ISRA MI'RAJ

contoh proposal isro mi'rajSalah satu langkah tertib administrasi sebuah organisasi baik formal maupun informal, apabila menyelenggarakan sebuah kegiatan, maka kita harus dan wajib untuk menyusun proposal kegiatan.
Proposal ini bisa dikatakan sebuah bukti tertulis yang menerangkan bahwa kita akan, sedang atau sudah mengadakan suatu kegiatan.
Dalam sebuah Proposal Kegiatan Isra Mi'raj didalamnya harus mengandung segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. Seperti Tujuan dan manfaat diadakanya kegiatan, perizinan, rencana anggaran biaya, deskripsi kegiatan dan susunan panitia yang bertanggungjawab akan terselenggaranya kegiatan tersebut.
Penyusunan Proposal Kegiatan Isra Mi'raj diawali dengan jilid yang berisikan tentang nama kegiatan, waktu kegiatan, penyelenggara kegiatan dan lain-lain.
Setelah itu kemudian kita lanjutkan dengan pengantar dari penyusun proposal, sebagai contoh kata pengantar sebuah Proposal Kegiatan Isra Mi'raj adalah sebagai berikut:
Tiada kata yang paling indah kecuali puji syukur kita panjatkan keharibaan Allah yang Maha Ghafur, salam sejahtera semoga dilimpahcurahkan kepangkuan Habibana wanabiyyana Muhammad SAW., beserta segenap keluarganya dan sahabatnya dan semua pengikutnya sampai akhir zaman. Selanjutnya, semoga kita semua sebagai umat Muhammad yang senantiasa menjalankan ajarannya ada dalam lindungan dan maghfirah Allah SWT. selamanya.
Warga NU Kecamatan Lumbung khususnya, dan segenap muslimin walmuslimat, sebagaimana telah kita maklum bersama, bahwa setiap Bulan Rajab, umat Islam seantero dunia biasa memperingati Isra Mi’raj Nabi Agung Muhammad SAW. begitu pun warga NU Kecamatan Lumbung pada Bulan Rajab 1433 H. Tahun ini bermaksud akan menyelenggarakannya, dengan harapan semoga segala macam yang diniatkan dan dikerjakan kita semua sebagai lambang cinta kepada jungjunan menjadi amal ibadah. Amiin.
Rajaban tahun ini dikaitkan dengan HARLAH NU yang ke-86 kali setelah berpisahnya Kecamatan Lumbung dengan Kecamatan Kawali, dilaksanakan di Desa Sukaraharja, Inya-Allah berikutnya di desa-desa se-Kecamatan Lumbung.
dan seterusnya. bagi anda yang memerlukan contoh Proposal Kegiatan Isra Mi'raj secara utuh, disini Corner 23 memberikan sebuah contoh Proposal Kegiatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan PW NU Kecamatan Lumbung, yang dapat anda unduh disini
Unduhan C23








Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CONTOH PROPOSAL KEGIATAN ISRA MI'RAJ"

Posting Komentar